Supra X 125 Helm in PGM-FI sporti

Supra X 125 Helm in PGM-FI sporti


Supra X 125 Helm in PGM-FI sporti telah di rilis ole PT.Astra Honda motor, sepeda motor ini merupakan pelengkap dari sepeda motor supra X Helm in 125 yang telah di keluarkan tahun lalu. Merupakan wujud dari komitmen Honda untuk mewujudkan kendaraan sepeda motor yang ramah lingkungan dengan melakukan injeksi terhadap semua produk sepeda motor dari honda. dan komitmen dari honda ini sejalan dengan semakin meningkatnya apresiasi dari masyarakat terhadap teknologi PGM-FI yang pertama kali di kembangkan oleh Honda hal ini dikarenakan teknologi ini membuat sepeda motor menjadi lebih mudah dalam perwatanya serta irit bahan bakar. PGM-FI sendiri adalah sistem yang membuat emisi bersih melalui perpaduan sensor cerdas dan cathalist converter sehingga mampu menekan emisi gas buang.



secara garis besar sepeda motor supra X 125 Helm in PGM-FI sporti memiliki sama dengan supra X helm in yang di luncurkan tahun lalu. hanya supra X 125 helm in PGM-FI memiliki beberapa perbedaan dengan pendahulunya. Masih memuat fitur Helm in yakni bagasi mampu memuat Helm dengan standart Full face kapasitas bagasi adalah 19,6 liter yang ternyata sangat di sukai oleh masyarakat. kapasitas tangki bahan bakar adalah 5,6 liter. teknologi PGM-FI ini terlihat dengan begitu irit nya konsumsi bahan bakar yakni 336 km maksimal jarak yang ditempuh dengan kondisi tangki bahan bakar penuh.
Supra X 125 Helm in PGM-FI sporti

dengan desain badan yang lebih ramping dibandingkan dengan versi dahulu supra X 125 Helm in PGM-FI terlihat lebih lincah di jalanan. dari sisi desain yang membedakan dengan pendahulunya adalah tampilan logo X yang terlihat sporti.  desain lampu yang digunakan sangat modern menggunakan LED. harga yang di bandrol untuk Supra X 125 Helm in PGM-FI sporti adalah Rp. 16.225.000 sedikit lebih mahal dari Supra X Helm in yang berkisar 15 juta-an. namun mengingat manfaat dari teknolgi PGM-FI ini rasanya wajar kok.

No comments:

Post a Comment