Skutik Matic Premium Honda PCX 150

HOnda ASTRA Indonesia baru-baru ini mengeluarkan produk terbaru yaitu Honda PCX 150 merupakan jenis matic dengan kelas jumbo merupakan matic atau skutik premium :).
sebenarnya ini adalah langkah yang cukup cerdas dari astra sendiri melihat wilayah yang kosong di dunia sepeda motor. seperti yang di ketahui kalau dunia sepeda motor indonesia saat ini di penuhi dengan matic dari berbagai macam pabrikan. tapi tidak ada satupun matic yang memiliki berat kurang lebih 150 cc.
langkah ini boleh di bilang langkah yang kurang populer, karena bagaimanapun juga pabrikan yang lain juga menganggap kelas 150 cc untuk matic kurang potensial.



Honda PCX 150 sendiri di dukung dengan teknologi yang handal. seperti produk keluaran honda yang baru PCX 150 juga di lengkapi dengan teknologi PGM F1 yang tentunya akan membuat bahan bakar menjadi lebih hemat dan juga juga ramah terhadap lingkungan karena memenuhi standar euro 3.

yang unik dari PCX 150 adalah penggunaan Idling Stop System, dimana mesin akan mati 3 dengan sendirinya selama 3 detik setelah motor berhenti. dan hanya perlu menarik tuas untuk menghidupkanya lagi.

konsep desain lampu yang dibuat agak sporty modis sangat cocok bagi mereka yang memiliki hobi dengan motor rada besar, tapi ogah ribet :). kalau ane sih gak cocok, kurang gimana gitu kalau dilihat.
dari sekilas penampakan juga udah pada tahu dong ada sentuhan desain yang sama denga scoopy. ya ternyata Honda masih ingin meneruskan sukses yang luar biasa dari scoopy yang meledak abis karena desainya yang 70-an klasik abis tuh.

Teknologi Built in liquid yang di benamkan akan membuat temperatur mesin honda pcx 150 tetap dingin dan stabil serta akan menghasilkan tenaga lebih besar sekaligus irit bahan bakar.

oh ya motor ini di  jual dengan harga  33,3 juta rupiah. mahal ya.... :) namanya juga skutik premium.

 Spesifikasi Honda PCX 150
eSP (Enhanced Smart Power) engine 150cc PGM-FI, euro 3.
    Intelligence low fiction.
    V-Matic technology
    Built-in liquid cool
    Idling stop system
    Alternator/starter
    Hydrolic CBS 3 pots
    Anti-theft alarm sistem
    Side stand switch
    Key shutter
    Spesifikasi Honda PCX 150 :
    Mesin: 4 tak152,9cc SOHC PGM-FI
    Dimensi: 738 x 1.917 x 1.094 mm
    Ban depan: 90/90-14 M/C 46P
    Ban Belakang : 100/90-14 M/C 46P
    Batere: 12V-5ah

1 comment:

  1. Desainnya keren, sedikit classic kaya scoopy tapi bodi bongsornya bisa menarik perhatian. Warna nya juga bagus-bagus... Terima KAsih sudah berbagi informasi tentang honda pcx nya...

    Harga Honda PCX

    ReplyDelete