Sepeda Motor Produksi Honda Ramah Lingkungan Mulai 2013

Semua Sepeda Motor Produksi Honda Ramah Lingkungan Mulai 2013
PT Astra Honda Motor (AHM) selaku perwakilan resmi dari honda menyatakan akan memproduksi sepeda motor yang lebih ramah lingkungan. untuk ke depanya sepeda motor Honda akan di produksi menggunakan sistem bahan bakar injeksi yang dikendalikan secara elektronik, PGM-FI (Programmed Fuel Injection), berlaku untuk semua model sepeda motor yang diproduksi di Indonesia pada akhir tahun 2013 dan akan mendapatkan menjelang regulasi emisi gas buang baru dijadwalkan untuk mengambil efek di Indonesia pada tahun 2013. 

PGM-FI adalah sistem kontrol elektronik yang berguna untuk memastikan bahwa jumlah yang optimal dari bahan bakar diinjeksikan secara konsisten, berkontribusi untuk membuat emisi gas buang lebih bersih sementara mencapai keduanya sangat baik, kinerja dinamis dan ekonomi bahan bakar. 


Sistem PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
rencananya semua model sepeda motor Honda ini akan dipasang sistem PGM-FI sebagai langkah pertama, AHM Honda memasang sistem ini pada sepeda motor  spacy Helm-In skuter dan Supra X 125 Helm-In-anak tipe model, jadi bagi anda yang baru saja membeli sepeda motor versi tersebut tentu akan merasakan kenyaman sistem PGM-FI karena tidak hanya sistem ramah lingkungan yang di tawarkan tetapi juga kenyamanan berkendara yang lain dari yang biasanya.

Sistem PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Honda sendiri mulai memproduksi sepeda motor di Indonesia pada tahun 1971, dan volume produksi kumulatif mencapai 30 juta unit tonggak pada bulan Maret tahun ini. Penjualan AHM untuk 2011 diperkirakan sekitar 4,27 juta unit, mengalami kenaikan sekitar 25% dibandingkan dengan tahun 2010 penjualan 3.420.000 unit. Honda akan terus memenuhi kebutuhan diversifikasi pelanggan dengan menyediakan produk melebihi harapan pelanggan dengan kecepatan, keterjangkauan dan emisi CO2 yang rendah. Selain itu, Honda akan lebih proaktif dalam CSR (Corporate Social Responsibility) kegiatan di Indonesia khususnya di bidang keselamatan lalu lintas dan perlindungan lingkungan.

sebenarnya teknologi ini sudah di  perkenalkan tahun 2006, namun baru sekarang Honda AHM Indonesia secara resmi menjadikan teknologi ini sebagai standart untuk semua produksi sepeda motor nya.

No comments:

Post a Comment